• Selasa, 29 November 2022

Sambut Jamaah Haji Kloter Akhir, Wali Kota Serang Syafrudin Pesan Begini!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin bersama jajarang menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter 25 JKG yang berjumlah 12 orang jamaah di Masjid Al Madani, di Pemkot Serang, Senin 1 Agustus 2022 (Dok. BE)
Wali Kota Serang Syafrudin bersama jajarang menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter 25 JKG yang berjumlah 12 orang jamaah di Masjid Al Madani, di Pemkot Serang, Senin 1 Agustus 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Wali Kota Serang Syafrudin bersama jajarang menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter 25 JKG yang berjumlah 12 orang jamaah di Masjid Al Madani, di Pemkot Serang, Senin 1 Agustus 2022.

Dikatakan Wali Kota Serang Syafrudin, penyambutan Jamaah Haji ini merupakan Kloter Jamaah Haji terakhir dari 377 Orang asal Kota Serang dengan pembagian Kloter Pertama, Kloter 17 JKG dengan Jumlah 181 Orang, Kloter 22 JKG dengan Jumlah 186 Orang, dan Kloter 25 JKG dengan Jumlah 12 Orang.

Wali Kota Serang Syafrudin juga menyampaikan bahwa dari 377 Jamaah Haji seluruhnya selamat sampai ke tanah air hingga Kota Serang dan setelah melalui beberapa proses pemeriksaan.

Baca Juga: Baca Juga: TP PKK Kota Serang Adakan Lomba 10 Program Pokok di HKG ke-50, 5 Kategori Ini Yang Menjadi Penilaian!

Serta Jamaah Haji Kota Serang seluruhnya sehat dari Covid-19.

"Alhamdulillah dari 377 Orang ini semuanya sehat dan semuanya tidak ada yang terserang covid 19, kalau di Kabupaten Kota lain banyak yang terkena Covid setelah pulang haji, namun Jamaah Haji Kota Serang alhamdulillah sehat semuanya," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin.

Wali Kota Serang Syafrudin menambahkan Pemerintah Kota Serang tentunya berkewajiban mengurus seluruh kepentingan Jamaah.

Baca Juga: Ringankan Beban Warga Korban Kebakaran, Ini Yang Dilakukan Pendekar Banten Korcam Wanasalam

Lanjut dia, baik dari mulai dari pembinaan, pelayanan, perlindungan, kesehatan seluruhnya sudah dilaksanakan cukup maksimal oleh Pemerintah Kota Serang.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X