• Jumat, 7 Oktober 2022

Ketua PKK Kota Serang Minta Kader Fokus Tangani Masalah Stunting dan Gizi Buruk

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:37 WIB
Ketua TP PKK Kota Serang, Ade Jumaiah Syafrudin tengah menghadiri acara lomba 10 program pokok PKK di Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya.
Ketua TP PKK Kota Serang, Ade Jumaiah Syafrudin tengah menghadiri acara lomba 10 program pokok PKK di Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya.

BantenEkspose.id - Penanganan masalah stunting, dan gizi buruk menjadi atensi khusus dari Ketua TP PKK Kota Serang, Ade Jumaiah Syafrudin.

Ade Jumaiah Syafrudin meminta para kader biasa memberikan kontribusi yang maksimal, dalam upaya menekan masalah stunting dan gizi buruk ini.

Upaya penanganan stunting dan gizi buruk ini terungkap saat Ketua TP PKK Kota Serang, Ade Jumaiah Syafrudin hadir di acara lomba 10 program pokok PKK. Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Anda Perlu Tahu, Berikut Ini 4 Langkah Mengganti NIK KTP Menjadi NPWP

Pada hari ke dua, penilaian 10 program pokok PKK dilaksanakan di daerah Lingkungan Jagar Ayu tepatnya di Kampung KB 2019, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sebelumnya, kegiatan pertama diadakan di lingkungan Cimuncang Sidomuncul, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang.

Diketahui, lomba 10 program pokok PKK tingkat Kota Serang ini digelar dari tanggal 1-5 dan 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Warga Desa Muncung Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Ini Penyebabnya

Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 tersebut, sistem penilaiannya dilakukan langsung di daerah Kecamatan masing-masing.

Halaman:

Editor: Sofi Mahalali

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X