• Jumat, 12 Agustus 2022

HKG Ke-50 di Kec Walantaka, Ketua PKK Kota Serang Tekankan Lurah Ikut Mendukung 10 Program Pokok PKK

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:50 WIB
Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin saat memberikan sambutan pada acara HKG ke-50 di Kecamatan Walantaka, Kamis 4 Agustus 2022 (Dok. BE)
Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin saat memberikan sambutan pada acara HKG ke-50 di Kecamatan Walantaka, Kamis 4 Agustus 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin menekankan kepada para lurah untuk mendukung 10 program pokok PKK.

Hal ini disampaikan Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin saat melakukan sosialisasi perlombaan 10 program pokok PKK di Kecamatan Walantaka dalam rangka HKG ke-50 tingkat Kota Serang tahun 2022.

"Kegiatan ini harus didukung oleh para lurah, agar lurah bisa ikut membantu mensosialisasikan tentang 10 program pokok PKK ini. Supaya masyarakat juga ikut membantu," ungkap Ketua PKK Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin dalam sambutan, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Ketua PKK Kota Serang Minta Kader Fokus Tangani Masalah Stunting dan Gizi Buruk

Perlu diketahui, HKG ini juga adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun baik dari tingkat kota/kabupaten, provinsi bahkan nasional oleh PKK.

Jadi perlu diketahui, kegiatan sangatlah penting karena berkaitan dengan posyiandu, kesehatan dan lainnya. Serta urutannya harus berjenjang.

"Dari kecamatan, turun ke kelurahan jadi berjenjang. Alhamdulilah karena rutinitas HKG, 10 program PKK semua mendukung, karena PKK mitra pemerintahan. InsyaAllah berjalan lancar dan berhasil," katanya.

Baca Juga: TP PKK Kota Serang Adakan Lomba 10 Program Pokok di HKG ke-50, 5 Kategori Ini Yang Menjadi Penilaian!

Baca Juga: Ini Resep Hungkwe Nangka Bisa Anda Praktekkan Bikin Cemilan ini

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X