• Jumat, 7 Oktober 2022

Penanganan Banjir Cimadur Hilir, Harus Sesuai Spek Teknis Kata Kades Bayah Timur

- Senin, 8 Agustus 2022 | 22:58 WIB
Proyek Penanganan Banjir Sungai CImadur Hilir (dil/dok BE)
Proyek Penanganan Banjir Sungai CImadur Hilir (dil/dok BE)

Bantenekspose.id - Seperti diketahui, saat ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten, sedang melaksanakan kegiatan penanganan banjir Sungai Cimadur Hilir.

Lokasi kegiatan kegiatan penanganan banjir Sungai Cimadur Hilir tersebut di kampung Sukajaya, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Berkaitan dengan kegiatan penanganan banjir Sungai Cimadur Hilir oleh DPUR Banten itu, Kades Bayah Timur, Rahmat Taufik, menekankan harus sesuai spek teknis.

Baca Juga: Rezeki Lancar Segala Hajat Tercapai, Washilah Baca Wirid ini

Menurut Rahmat Taufik, kegiatan penanganan banjir Sungai Cimadur Hilir untuk menguatkan jembatan penghubung dua desa, yang nyaris roboh akibat banjir.

Demi maksimalnya pengerjaan, Rahmat Taufik, mengatakan selalu meminta pihak pelaksana agar pengerjaannya sesuai dengan spek teknis.

"Kami selalu menekankan kepada pihak pelaksana, agar sesuai spek teknis dalam melaksanakan pembangunan penanganan banjir di Cimadur Hilir," ujarnya, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Info Loker Jawa Barat: Cimory Group Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Sementara itu, Informasi yang diperoleh dari pihak pelaksana proyek dari CV Putra Karang Tampomas, proyek yang didanai dari APBD 2022 Provinsi Banten melalui DPUPR, di minggu ke-6 ini sudah mencapai 13,22 persen.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X