• Jumat, 7 Oktober 2022

Wali Kota Serang Syafrudin Beberkan Pandemi Covid-19 Tidak Mengganggu Pelayanan Dasar

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:31 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin saat diwawancara wartawan di Hari Jadi Kota Serang ke 15 di Lapangan Puspemkot Serang (Dok. BE)
Wali Kota Serang Syafrudin saat diwawancara wartawan di Hari Jadi Kota Serang ke 15 di Lapangan Puspemkot Serang (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Wali Kota Serang Syafrudin membeberkan bahwa, pandemi Covid-19 kemarin tidak mengganggu pelayanan dasar di Kota Serang.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Serang Syafrudin seusai memimpin upacara Hari Jadi Kota Serang ke 15 di Lapangan Puspemkot Serang, Rabu 10 Agustus 2022.

"Pandemi Covid-19 kemarin tidak mengganggu pelayanan dasar seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan itu tidak dipangkas anggarannya," beber Wali Kota Serang Syafrudin.

Baca Juga: Ini Kata Wali Kota Serang Syafrudin Terkait PR di Hari Jadi Ke 15

"Yang kita pangkas anggarannya yakni perjalanan dinas, sosialisasi dan rapat. Sehingga kegiatan masyarakat tercover dan alhamdulilah PAD pun meningkat disaat kabupaten/kota lain menurun," tambahnya.

Sedangkan untuk pekerjaan rumah (PR) Kota Serang yang ke 15 yakni masalah kemiskinan karena kemiskinan ini meningkat disaat pandemi Covid-19.

"PR kami di Hari Jadi Kota Serang yang ke 15 ini adalah kemiskinan, kemiskinan ini karena pandemi Covid-19 dan bukan hanya Kota Serang saja yang terkena tapi semua kabupaten/kota se-Indonesia," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin.

Baca Juga: Es Doger Sederhana Yang Bikin Seger, Bikin Sendiri Juga Gampang, Ini Resepnya

Oleh karena itu, lanjut Wali Kota Serang Syafrudin, PR ini akan selesai sampai tahun 2023.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X