• Jumat, 7 Oktober 2022

Penataan Destinasi Wisata Curug Kanteh Kabupaten Lebak, Ketua Pokdarwis Ali Muhtar Sampaikan ini

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Destinasi Wisata Curug Kanteh di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak (dil/dok BE)
Destinasi Wisata Curug Kanteh di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak (dil/dok BE)

Bantenekspose.id - Dinas Parawisata Provinsi Banten, anggarkan Rp1,3 Miliyar untuk penataan destinasi wisata Curug Kanteh Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Diketahui, destinasi wisata Curug Kanteh merupakan salah satu destinasi wisata di Lebak Selatan, yang berlokasi di Kampung Cihideung.

Destinasi wisata Curug Kanteh yang berada di puncak ketinggian di Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng ini, belum banyak diketahui dan dikunjungi oleh wisatawan.

Baca Juga: Apple Almond Cake, Cocok Untuk Temen Minum Teh, Begini Cara Bikinnya

Akses jalan setapak menuju ke lokasi Curug Kanteh, yang menjadi salah satu hambatan datangnya pengunjung, selain itu promosi yang kurang

Melansir laman LPSE Provinsi Banten, pada tahun 2022 ini, Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengalokasikan anggaran untuk penataan destinasi wisata Curug Kanteh sebesar Rp1.3 miliar yang akan dikerjakan oleh CV Aldi Pasha.

Disampaikan Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Cikatomas Ali Muhtar, Tahun 2022 ini, Dinas Pariwisata Provinsi Banten, mengalokasikan anggaran untuk penataan destinasi wisata Curug Kanteh.

Baca Juga: Tutorial Bikin Cangkaleng ala Abah Komar, Yeuh Hasilna....

"Mudah-mudahan ini cepat terealisasi, sehingga kami bisa mengelola Curug Kanteh menjadi destinasi wisata unggulan di Lebak Selatan," ungkap Ali Muhtar, ketika dijumlai di lokasi Curug Kanteh, Rabu 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X