• Jumat, 7 Oktober 2022

Rehabilitasi 2 Jembatan di Lebak Selatan, Konsultan Pengawas Lapangan Ungkap Hal ini

- Kamis, 22 September 2022 | 17:05 WIB
Rehabilitasi bangunan jembatan Cisiih (dil/Dok BE)
Rehabilitasi bangunan jembatan Cisiih (dil/Dok BE)

BantenEkspose.id - Jembatan di Wilayah II Provinsi Banten, di Lebak Selatan dalam pelaksanaan rehabilitasi bangunan, Kamis 22 September 2022.

Diketahui, di Lebak Selatan ada 2 jembatan yang sedang dilaksanakan rehabilitasi bangunan, yakni di lintas jalan Nasional Bayah Malingping, meliputi Jembatan Cisiih dan jembatan Cihara.

Tertulis juga pada Papan Informasi Publik (PIP), Kementrian Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR), dengan nama proyek penggantian bangunan atas Jembatan Cisiih, dan rehabilitasi jembatan Cihara CS.

Baca Juga: Loker Purwakarta, PT Cisangkan Buka lowongan Kerja Posisi ini, Cek Tawaran Gaji, Penempatan dan Posisi Kerja

Dengan kode proyek, HK. 0102/KTR/BB27/PJN2/PPK.2.3/224, Lokasi ruas jalan nasional ruas jalan muara Binuangeun - Bayah - Cibareno - BTS Provinsi Jawa Barat.

Rehabilitasi atau penggantian bangunan jembatan Jalan Nasional wilayah II Provinsi Banten, Cisiih dan Cihara dengan nilai anggaran 8.886.248.000,-

Kegiatan rehabilitasi bangunan, dikerjakan kontraktor CV Tama Karya Selaras, dan Supervisi PT Mega Tanjung Perkasa Konsultan.

Baca Juga: Loker Cikupa, PT Wuling Prima Cikupa Buka Loker, Cek Syaratnya!

Konsultan Pengawas dari PT Mega Tanjung Perkasa Asep mengatakan, bahwa Ia sedang melaksanakan pengawasan pekerjaan pembongkaran atas bangunan jembatan.

"Pengerjaan rehabilitasi bangunan Jembatan ini, dilaksanakan mulai mulai pembongkaran sejak hari Jumat 15 September 2022," ungkap Asep kepada BantenEkspose.Id belum lama ini.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X