Soal Jembatan Penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak yang Putus, Ini Solusi Dari Pj Gubernur Al Muktabar

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:31 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar, saat meninjau jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak yang putus. (dil/Dok BE)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar, saat meninjau jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak yang putus. (dil/Dok BE)

BantenEkspose.ID - Putusnya jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak, menjadi atensi khusus Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Dalam kunjungan ke Bayah, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, menyampaikan rencana cepat mengatasi jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak.

Diketahui, jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak, yang tergerus luapan Sungai Cimadur, merupakan akses utama warga 2 desa di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Rayakan Maulid Nabi di Kecamatan Walantaka, Wali Kota Serang Syafrudin Santuni Korban Odong-odong

Seperti sudah diberitakan, pada Kamis 13 Oktober 2022, didampingi pejabat OPD Pemprov Banten, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, meninjau lokasi putusnya jembatan penghubung Desa Bayah Timur dan Cimancak.

Selain itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar juga menmendatangi warga yang terdampak banjir di Desa Bayah Timur dan Desa Cimancak.

Terkait jembatan yang putus, Pj Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar menyatakan secepatnya akan ditangani, dan dibangun kembali.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Begini Penampilan Rizky Billar Ketika Kenakan Baju Tahanan

"Kami akan berkordinasi denga Bupati Lebak dan wakil bupati dahulu, agar jembatan ini cepat dibangun," ungkap Al Muktabar.

Al Muktabar juga mengungkap, dalam waktu dekat akan berkoordinasi, untuk meminjam jembatan bailey ke Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X