• Jumat, 9 Desember 2022

Pastikan Pilkades 3 Desa di Kecamatan Pannggarangan Berlangsung Aman, Camat Panggarangan Lakukan Monitoring

- Minggu, 13 November 2022 | 16:17 WIB
Pihak Muspika Kecamatan Panggarangan Laksanakan Monitoring TPS Pilkades (Dil/Dok BE)
Pihak Muspika Kecamatan Panggarangan Laksanakan Monitoring TPS Pilkades (Dil/Dok BE)

BantenEkspose.ID - Memastikan pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Panggarangan, Camat Ahmad Faidlullah melakukan monitoring.

Seperti diberitakan sebelumnya, di wilayah Kecamatan Panggarangan berlangsung Pilkades serentak di 3 desa pada Minggu 13 November 2022.

Kepada Bantenekspose.ID Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah melakukan monitoring, sejumlah tempat pemungutan suara atau TPS di 3 desa.

Baca Juga: Pilkades Serentak di Kecamatan Panggarangan, Panitia Pilkades Desa Panggarangan Ahmad Sutardi Sampaikan ini

3 Desa yang di Kecamatan Pangarangan yang melaksanakan Pilkades serentak, yaitu Desa Cibarengkok, Sukajadi, dan Panggarangan.

Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah mengatakan, pengawasannya tesebut, bertujuan untuk memastikan keadaan dalam pada Pilkades serentak itu sendiri.

"Alhamdulillah, hasil monitoring di lapangan, semua TPS di 3 desa yang melaksanakan Pilkades, berlangsung lancar dan kondusif," ungkapnya.

Baca Juga: Segera Daftar! Pemprov Jabar Buka Lowongan Kerja Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK

Ahmad Faidlullah menyampaikan terimakasih atas peran serta semua pihak, yang membantu kelancaran Pilkades serentak tersebut.

"Tentunya sesuai harapan kami, Pilkades serentak khususnya di wilayah kecamatan Pangarangan berlangsung lancar dan aman," ujarnya.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X