• Jumat, 9 Desember 2022

Viral, Ratusan Santri Ponpes Sabilurrahman dan Warga Keluhkan Bau Ternak Ayam di Link Pasuluhan

- Selasa, 22 November 2022 | 10:52 WIB
Ratusan santri dari Ponpes Sabilurrahman, Lingkungan Pasuluhan, Kelurahan Pasuluhan keluhkan ternak ayam yang keluarkan bau yang menyengat (Tangkap layar video yang beredar)
Ratusan santri dari Ponpes Sabilurrahman, Lingkungan Pasuluhan, Kelurahan Pasuluhan keluhkan ternak ayam yang keluarkan bau yang menyengat (Tangkap layar video yang beredar)

BantenEkspose.ID - Ratusan santri dari Ponpes Sabilurrahman, Lingkungan Pasuluhan, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka dan warga mengeluhkan bau yang menyengat yang ditimbulkan oleh ternak ayam yang berada diwilayahnya.

Menurut video yang beredar, selain bau yang menyengat dari ternak ayam. Mereka mengaku sudah mengalami beberapa gejala penyakit akibat ternak ayam tersebut.

Baca Juga: Bantu Evakuasi dan Penanganan Gempa Bumi CIanjur, Polri Tim SAR Satbrimob Polda Jabar

"Baunya menyengat akibat ternak ayam yang lokasinya tidak jauh dari Ponpes Sabilurrahman. Bahkan sudah ada gejala penyakit yang dialami oleh santri," ucapnya dalam video yang disebutkan hari Senin 21 November 2022 malam.

Mereka berharap kepada pihak terkait segera mencarikan solusi agar tidak menambah masalah yang terjadi diwarga sekitar, khususnya untuk santri Ponpes Sabilurrahman.

Baca Juga: Penyerahan Aset Kabupaten ke Kota Serang, Wali Kota Serang Syafrudin: Harus Ikuti Undang-Undang

"Mohon perhatian dan penanganannya agar tidak menabah masalah," ungkapnya.

Adapun jarak Ponpes Sabilurrahman yakni sekitar kurang lebih 300 meter dari lokasi ternak ayam. ***

Baca Juga: Camat Panggarangan Laksanakan Monev Penyaluran BLT DD Pada KPM di Tiap Desa, ini Tujuannya

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X