• Selasa, 29 November 2022

Peringati Hari Jalan Nasional 2022, Wali Kota Serang Syafrudin Curhat Ingin Miliki Flyover di Atas Rel KA

- Selasa, 22 November 2022 | 17:05 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin saat menghadiri acara peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2022, di Kota Serang, Selasa 22 November 2022. (Dok. BE)
Wali Kota Serang Syafrudin saat menghadiri acara peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2022, di Kota Serang, Selasa 22 November 2022. (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Dalam peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2022, Wali Kota Serang Syafrudin curhat begini pada saat sambutan.

Wali Kota Serang Syafrudin curhat bahwa, pihaknya menginginkan dibuatkan flyover diatas perlintasan Kereta Api yang ada di Kota Serang.

Bahkan, Wali Kota Serang Syafrudin sudah mengajukan permintaan dibuatkannya flyover sejak tahun 2019 ke Pemprov Banten.

Baca Juga: Atlet Asal Banten Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Dunia WKF

Hal ini juga dipercaya Wali Kota Serang Syafrudin akan mengurai kemacetan diperlintasan Kereta Api yang selama ini sering terjadi macet.

"Sudah kami usulkan memang dari tahun 2019 flyover di Jalan Jend Sudirman, karena semua kabupaten/kota sudah ada flyover yang kaitannya dengan perlintasan Kereta Api, namun Kota Serang belum memilikinya," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin.

"Flyover ini sangat penting terutama untuk mengurai kemacetan lalulintas, kemudian berbahaya. Karena ada beberapa kejadian menerobos perlintasan kereta hingga meninggal dunia," sambungnya.

Baca Juga: Dinilai Mengganggu, Jumhadi Minta DPMPTSP Kota Serang Cabut Izin Ternak di Pasuluhan

Sedangkan untuk peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2022, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kota Serang, kepada Balai Pelaksana Jalan Wilayah Banten Kementerian PUPR, atas kegiatan aksi daerah yang menjadi sebuah kesempatan dalam melakukan pembangunan.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X