• Selasa, 29 November 2022

Peduli Gempabumi Kabupaten Cianjur, Pemkot Serang Kirim Bantuan Logistik

- Rabu, 23 November 2022 | 15:29 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin saat melepas tim BPBD Kota Serang untuk penyaluran bantuan kepada korban gempabumi Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022 (Dok. BE)
Wali Kota Serang Syafrudin saat melepas tim BPBD Kota Serang untuk penyaluran bantuan kepada korban gempabumi Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Peduli terhadap korban gempabumi di Kabupaten Cianjur, Pemkot Serang kirimkan bantuan berupa sembako melalui BPBD Kota Serang.

Adapun bentuk bantuan yang dikirimkan oleh Pemkot Serang untuk korban gempabumi Kabupaten Cianjur yakni logistik dan uang tunai.

Pemberian bantuan dari Pemkot Serang untuk korban gempabumi Kabupaten Cianjur tersebut dilepas langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin di Lapangan Puspemkot Serang, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Update Korban Gempabumi Kabupaten Cianjur Bertambah Menjadi 103 Jiwa

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako yang dikirim untuk membantu para korban bencana gempabumi Kabupaten Cianjur.

"Bantuan ini berupa uang tunai, kemudian banyak sembako dan selimut, atau alat lain yang semoga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cianjur," jelas Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Bantuan ini akan diserahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Cianjur dan BPBD Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Bantu Evakuasi dan Penanganan Gempa Bumi CIanjur, Polri Tim SAR Satbrimob Polda Jabar

"Jadi tidak langsung diberikan kepada para korban jadi melalui BPBD Cianjur sudah mengkordinir," kata Wali Kota Serang Syafrudin.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X