Pemerintah Desa Bayah Timur Salurkan BLT DD Untuk 125 KPM, Ini Besarannya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:33 WIB
Penyaluran BLT DD di Desa Bayah Timur (Dok BE/dil)
Penyaluran BLT DD di Desa Bayah Timur (Dok BE/dil)

BantenEkspose.ID - Pemerintahan Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) terhadap Keluarga Penerima Manfaat atau KPM.

Penyaluran BLT DD Terhadap KPM dilaksanakan di aula Kantor Desa Bayah Timur, Rabu 7 Desember 2022.

Sesuai data by name by address (BNBA), ada 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan realisasi BLT DD dari Pemerintah Desa Bayah Timur.

Baca Juga: Dahysatnya Bacaan Amalan Ummul Quran, Apapun Hajat Anda Akan Ada Keajaiban, Ijazah Habib Abdurrahman Bilfaqih

BLT DD yang direalisasikan Pemdes Desa Bayah Timur dengan besaran nilai uang Rp900 ribu, yang diterima masing-masing KPM.

Nilai uang BLT DD yang diterima oleh penerima manfaat Rp900 ribu itu, terhitung priode bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022.

Sebelumnya, Kades Bayah Timur Rahmat Taufik, menyampaikan kepada KPM, agar dana yang diterimanya utuh, dan dapat digunakan untuk kebutuhannya masing -masing.

Baca Juga: Jangan Kelewat, Sebentar Lagi Pendaftaran Anggota PPS Pemilu 2024 Dibuka, ini Jadwalnya

"Sesuai aturan dalam program ini, kami tegaskan dana BLT DD yang diterima oleh KPM tidak ada potongan dari siapa pun, tanpa terkecuali," ungkap Rafik.

Rafik yang juga Ketua APDESI di Kecamatan Bayah berharap, warga penerima di semua desa lain pun sama.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X