Sikapi Dugaan Kejanggalan Tes Wawancara PPS, Front Pemuda Panggarangan Menggugat, Bakal Gelar Aksi Unjuk Rasa

- Senin, 23 Januari 2023 | 23:31 WIB
 Front Pemuda Panggarangan Menggugat, akan lakukan aksi unjuk rasa, sikapi hasil wawancara PPS di Kec Panggarangan Kabupaten Lebak. (Dil/Dok BE)
Front Pemuda Panggarangan Menggugat, akan lakukan aksi unjuk rasa, sikapi hasil wawancara PPS di Kec Panggarangan Kabupaten Lebak. (Dil/Dok BE)

Bantenekspose.ID - Sejumlah pemuda yang tegabung dalam Front Pemuda Panggarangan Menggugat (FPPM) akan menggelar unjuk rasa (unras) damai.

Aksi unjuk rasa damai yang bakal dilakukan Front Pemuda Panggarangan Menggugat, menyikapi dugaan ketidak beresan hasil wawancara PPS di Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak.

Aksi unjuk rasa Front Pemuda Panggarangan Menggugat, bakal dilakukan pada Selasa 24 Januari 2023, menyoal hasil dugaan ketidak beresan hasil wawancara PPS di Kecamatan Panggarangan.

Baca Juga: Frozen Food Halal atau Haram, Begini Penjelasan Koordinator Tenaga Ahli LPPOM MUI Prof Haswar Syamsu

Pantauan Bantenekspose.ID pada Senin 23 januari 2023, kelompok pemuda yang tergabung dalam Front Pemuda Panggarangan Menggugat (FPPM), sudah mematangkan rencana aksinya.

Front Pemuda Panggarangan Menggugat, meminta KPU Kabupaten Lebak untuk turun tangan dan menindak tegas adanya dugaan kecurangan dan pelanggaran Kode Etik dalam rekrutmen PPS di Kecamatan Panggarangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seleksi wawancara PPS yang diumumkan, mendapat kritikan dari komponen pemuda Kecamatan Panggarangan.

Baca Juga: Polda Banten Wacanakan Kembali Tilang Manual, Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Pasalnya, kalangan pemuda menduga sejumlah kejanggalannya dalam penilaian hasil wawancara anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah Kecamatan Panggarangan.

Disampaikan Ketua FPPM Dede Heriansah, pihaknya akan melakukan Unras ke sekertarit PPK, yang berada di Kantor Kecamatan Panggarangan.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X