Geruduk Sekretariat PPK, Front Pemuda Panggarangan Menggugat (FPPM) Minta KPU Lebak Lakukan ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:05 WIB
Front Pemuda Panggarangan Menggugat minta KPU Lebak Pecat PPK Panggarangan (Dil/Dok BE)
Front Pemuda Panggarangan Menggugat minta KPU Lebak Pecat PPK Panggarangan (Dil/Dok BE)

Bantenekspose.ID - Kelompok pemuda yang tergabung dalam Front Pemuda Panggarangan Menggugat (FPPM) melakukan aksi unjuk rasa ke sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panggarangan Kabupaten Lebak.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, Front Pemuda Panggarangan Menggugat (FPPM), menuntut KPU Lebak, agar segera melakukan pemecatan oknum PPK di Panggarangan

Koordinator Lapangan FPPM Dede Heriansah, PPK Kecamatan Panggarangan diduga melanggar aturan, dan minta KPU Kabupaten Lebak segera melakukan pemecatan.

Baca Juga: Ini Urutan Pemakaian Skincare Pagi yang Benar!

"Aksi damai ini akan terus kami lakukan, sebelum KPU Kabupaten Lebak turun dan melakukan pemecatan terhadap PPK Kecamatan Panggarangan," kata Dede, Selasa 24 Januari 2023.

Disampaikan Dede, dalam rekruitmen PPS adanya dugaan informasi yang tak selayaknya dilakukan oknum anggota PPK di Kabupaten Lebak, berkaitan dengan lolosnya menjadi anggota PPS.

"Kami akan mengusut tuntas adanya dugaan Nepotisme oknum PPK untuk meloloskan menjadi PPS di desa yg di tentukan," ujar Dede

Baca Juga: Contoh Kisi Kisi Soal Materi Tes PPPK Kemenag, Soal Moderasi Beragama dan Jawabannya

Lanjut Dede, pasalnya adanya dugaan transaksional yg di lakukan oleh oknum PPK secara sporadis untuk memuluskan lolos menjadi anggota PPS ditiap desa di Kecamatan Panggarangan

"Selayaknya panitia penyelenggara pemilu di Kabupaten Lebak, salah salah satunya harus bersikap netral dan independen sekarang telah rusak tercemar nama baik nya oleh oknum Yang tidak bertanggungjawab," kata Dede.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X