Bacapres RI Anies Baswedan Kunjungi Ulama di Banten Lama

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:49 WIB
Bakal Calon Presiden RI dari Partai NasDem, Anies Baswedan saat kunjungannya di Banten Lama, Selasa 24 Januari 2023 (Dok. BE)
Bakal Calon Presiden RI dari Partai NasDem, Anies Baswedan saat kunjungannya di Banten Lama, Selasa 24 Januari 2023 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Bakal Calon Presiden RI dari Partai NasDem, Anies Baswedan mengunjungi ulama Banten Lama

Anies Baswedan datang kekediaman KH Tb Fathul Adzim Chotib disambut teriakan presiden dan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh ulama Banten Lama dan ribuan warga Banten di Kawasan Banten Lama, Selasa 24 Januari 2023.

Diketahui, Anies Baswedan tiba di Kawasan Banten Lama sekira pukul 15:30 WIB disambut oleh kyai dan ulama Banten dan disambut dengan teriakan presiden.

Baca Juga: Dijadwalkan Besok ke Banten, DPD NasDem Kabupaten Lebak Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Anies Baswedan mengatakan kedatangannya ke Kediaman Tb Fathul Adzim Chotib di Kawasan Banten Lama untuk bersilahturahmi dan mendengarkan nasehat.

"Kehadiran kami disini untuk bersilahtuhrami sekaligus mendengarkan dan mendapatkan nasehat," katanya Anies Baswedan kepada awak media.

Baca Juga: Pulang dari Bandung Naik Kereta Argo Parahyangan, Anies Baswedan: Kereta Penuh Sejarah

Ia juga mengatakan pencalonannya sebagai presiden merupakan amanah dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Saya tidak memiliki partai, kemudian saya mendapatkan amanah untuk mencalon diri sebagai presiden dari Nasdem," ujarnya.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X