• Jumat, 7 Oktober 2022

Tidak Bisa Pulang Alami Sakit, Pemuda Pancasila Berhasil Pulangkan TKW Asal Purwakarta Dari Arab Saudi

- Selasa, 6 September 2022 | 16:43 WIB
Pemuda Pancasila berhasil pulangkan Sri Ningsih TKW asal Purwakarta dari Arab Saudi akibat alami sakit-sakitan sehingga tidak bisa bekerja (Dok. Diskominfo Purwakarta)
Pemuda Pancasila berhasil pulangkan Sri Ningsih TKW asal Purwakarta dari Arab Saudi akibat alami sakit-sakitan sehingga tidak bisa bekerja (Dok. Diskominfo Purwakarta)

BantenEkspose.ID - Pemuda Pancasila berhasil pulangkan Sri Ningsih TKW asal Purwakarta dari Arab Saudi.

Kepulangan TKW Sri Ningsih diakibatkan dirinya sudah tidak bisa bekerja lagi karena mengalami sakit-sakitan. Atas hal tesebut, Pemuda Pancasila cabang Jeddah berhasil memulangkan ibu dari dua anak tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saudari Sri Ningsih sudah bisa kembali ke tanah air dan kami serahkan kepada pihak keluarga dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dalam hal ini Bupati Anne Ratna Mustika yang diwakili oleh Kadisnakertrans, Didi Garnadi," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Nina Heltina didampingi Sekretaris, Asep Fapet Kurniawan di Sekretariat MPC PP di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cipaisan, Senin, kemarin.

Baca Juga: Digadang Maju di Pilkada Lebak 2024, Karena Permintaan Masyarakat Eli Sahroni Nyatakan ini

Menurutnya, ini misi kemanusiaan yang dilakukan oleh Keluarga Besar Pemuda Pancasila

"Upaya-upaya pemulangan ini berawal dari koordinasi kawan-kawan PP di Jeddah dengan MPC PP Purwakarta, lalu kami teruskan pada kawan-kawan PAC PP Plered dimana ibu Sri berdomisili untuk ditindaklanjuti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KJRI di Jeddah," kata Teh Nina.

Sebelumnya, jajaran MPC PP Purwakarta yang dipimpin Sekretaris MPC, Asep Fapet Kurniawan juga melakukan penjemputan pekerja migran tersebut di bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Loker Bogor: Lowongan Kerja Area Manager PT Pharmasolindo, Berikut ini Perysaratan yang Diminta

Sementara, Bupati Purwakarta melalui Kadisnakertrans, Didi Garnadi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila khususnya jajaran MPC PP Purwakarta yang telah berupaya memulangkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Kecamatan Plered yang sudah tidak bisa bekerja lagi karena sakit.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Berlaku Paspor Diperpanjang Jadi 10 Tahun

Jumat, 30 September 2022 | 21:58 WIB

Ketua KPK Firli Bahuri Akan ke Kota Serang, Ada Apa?

Selasa, 27 September 2022 | 14:42 WIB
X