• Jumat, 7 Oktober 2022

Angkut Peziarah asal Cilacap, Mobil Minibus Kecelakaan di Tasikmalaya

- Selasa, 20 September 2022 | 06:45 WIB
Minibus rombongan ziarah asal Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Nomor Polisi R 1941 RP  Alami kecelakaan di Jalan Karangnunggal (Istimewa)
Minibus rombongan ziarah asal Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Nomor Polisi R 1941 RP Alami kecelakaan di Jalan Karangnunggal (Istimewa)

BantenEkspose.id - Sebuah mobil jenis minibus yang mengangkut para peziarah asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dikabarkan mengalami kecelakaan. Minggu, 18 September 2022.

Mobil minibus dengan plat nomor R 1941 RP ini, mengalami kecelakaan saat mengangkut peziarah asal Cilacap, di Jalan Raya Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Sat membawa para pezirah asl Cilacap, mobil minibus yang dikendrai saudara Eko Yanuar (23), terlibat kecelakaan dengan kondisi terguling, dan menabrak pagar rumah warga.

Baca Juga: Segala Hajat Kabul, Diampuni Dosa dan Dapat Kemudahan Saat Kesusahan, Cuma Rutin Baca Amalan ini

Dilansir BantenEKspose.id dari AyoIndonesia.com , dengan judul " Minibus Pengangkut Peziarah Hantam Tembok Rumah Warga Hingga Terbalik " .

Diketahui, karena kondisi pintu mobil tidak bisa dibuka, sekitar 8 orang peziarah terjebak di dalam mobil minibus tersebut.

Beruntung saat kondisi pintu samping yang mendadak macet, para peziarah yang menjadi korban kecelakaan, bisa dievakuasi melalui pintu belakang.

Baca Juga: Cerita Tani: Dulu Jadi Biduan Dangdut Dicap Negatif, Kini Novi Listiana Jadi Petani Sukses

Saksi mata, Nana Suwandana menuturkan, sebelum terjadinya kecelakaan, terdengar suara keras dari arah jalan raya. Saat dilihat dari luar rumah, ia kaget pagar rumah dalam kondisi rusak dan ada mobil minibus yang sudah terbalik.

Halaman:

Editor: Sofi Mahalali

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Berlaku Paspor Diperpanjang Jadi 10 Tahun

Jumat, 30 September 2022 | 21:58 WIB

Ketua KPK Firli Bahuri Akan ke Kota Serang, Ada Apa?

Selasa, 27 September 2022 | 14:42 WIB
X