• Jumat, 7 Oktober 2022

Pasca Gugatan Cerai, Medsos Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi Dibanjiri Komentar, Netizen Bilang Gini

- Kamis, 22 September 2022 | 11:17 WIB
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tengah digugat cerai sang istri yang tak lain Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Instagram @dedimulyadi71 dan Instagram @anneratna82)
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tengah digugat cerai sang istri yang tak lain Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Instagram @dedimulyadi71 dan Instagram @anneratna82)

BantenEkspose.ID - Pasca gugatan cerai dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada suaminya Dedi Mulyadi, baru-baru ini akun medsos keduanya dibanjiri komentar dari para netizen.

Bahkan, netizen seolah-olah pasangan Anne Ratna Mustika dan anggota DPR RI priode 2019-2024 Dedi Mulyadi tidak ingin adanya perpisahan.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Dari informasi yang dihimpun, gugatan cerai dari Anne Ratna Mustika, terhadap Dedi Mulyadi, telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Gugatan cerai dari Anne Ratna Mustika, kepada Dedi Mulyadi ini, tertanggal 19 September 2022, dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.

Baca Juga: Jangan Kelewat, Ini LINK Nonton Pertandingan Antara Perserang Kontra Semen Padang Sore Ini

"Ambu jangan sampai isu gugat cerai Kang Dedi itu benar, kalian itu orang baik, semoga Samawa," tulis komentar netizen @WiTa pada akun facebook Anne Ratna Mustika di postingan pembangunan jalan Sukatani.

Selain netizen mengomentari akun facebooknya Anne Ratna Mustika, akun facebook Dedi Mulyadi pun sama. Banyak yang mendoakan kedua pasangan ini tidak ingin adanya perpisahan.

Baca Juga: Tentang Figur Airin Rachmi Diany, Yang Dijagokan Golkar Jadi Cagub di Pilgub Banten 2024

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Berlaku Paspor Diperpanjang Jadi 10 Tahun

Jumat, 30 September 2022 | 21:58 WIB

Ketua KPK Firli Bahuri Akan ke Kota Serang, Ada Apa?

Selasa, 27 September 2022 | 14:42 WIB
X