• Jumat, 9 Desember 2022

Soal Anies Baswedan Capres 2024, Surya Paloh Ungkap Hubungan Partai NasDem dengan Presiden Joko Widodo

- Minggu, 13 November 2022 | 10:51 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (Tangkapan Layar Chanel YouTube/NasDem TV )
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (Tangkapan Layar Chanel YouTube/NasDem TV )

BantenEkspose.ID - Langkah Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, mendapat sorotan sejumlah politisi.

Bahkan, ada yang menyebut retaknya hubungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo.

Namun, sejumlah tudingan gejala tidak harmonisnya hubungan Presiden Joko Widodo tersebut, ditepis Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Baca Juga: PT Nikomas Gemilang Kembali Buka Lowongan Kerja Serang, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Saat puncak perayaan HUT 11 Tahun Partai NasDem di Jakarta pada 11 November 2022, Surya Paloh menegaskan bahwa NasDem tetap mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatan.

"NasDem sampai hari ini, akan tetap menunjukkan upaya dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk keberhasilan pemerintahan kepemimpinan presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan beliau," kata Surya Paloh.

Surya Paloh juga menegaskan, hubungan NasDem dengan Presiden Joko Widodo merupakan, hubungan sahabat sejati, dengan suka dukanya.

Baca Juga: Dibanjiri Rezeki Besar di Masa Resesi 2023, Inilah 14 Tanggal Lahir yang Bakal Tajir, Simak Ulasannya

Seperti diunggah akun instagram @official_Nasdem, Surya Paloh menegaskan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, sebagai langkah untuk keberlanjutan pembangunan.

"NasDem memberikan keyakinan, menempatkan calon Presiden Anies Baswedan, adalah dalam rangka melanjutkan upaya-upaya pembangunan, yang sedang berjalan sampai hari ini keberhasilan yang sedang dan telah dicapai sampai hari ini," kata Surya Paloh.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X