• Selasa, 29 November 2022

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Kemenag, Ini Penjelasan Biro Kepegawaian Kemenag

- Jumat, 25 November 2022 | 16:02 WIB
Kabiropeg Setjen Kemenag Nurudin (Dok Kemenag)
Kabiropeg Setjen Kemenag Nurudin (Dok Kemenag)

BantenEkspose.ID - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) tentunya banyak yang nunggu.

Bahkan sempat beredar kabar, pendaftaran seleksi PPPK Kemenag 2022 dibuka 16 November sampai 7 Desember 2022.

Berkaitan dengan seleksi PPPK tersebut, Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin, menyampaikan beberapa hal penting.

Baca Juga: Loker Cilegon, PT Tekniko Indonesia Buka Loker SMA, Ini Link Daftarnya!

Menurut Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin, seleksi PPPK Kemenag masih dalam tahap validasi formasi oleh BKN untuk rincian formasinya.

"Saat ini yang dibuka, baru untuk formasi guru Pemda dan tenaga kesehatan, sesuai dengan kebijakan Kementerian PANRB," kata Nurudin.

Nurudin mengatakan, pihaknya akan melakukan rekrutmen PPPK Kemenag. Namun, pelaksanannya masih dipersiapkan, baik dari sisi waktu maupun skemanya.

Baca Juga: Loker Karawang, PT ADVICS Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Ketentuannya

Jadi, Nurudin memastikan, belum ada pengumuman resmi terkait pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag.

"Semua K/L, termasuk Kemenag masih dalam tahap validasi formasi oleh BKN untuk rincian formasinya. Belum ada pengumuman dari Kemenag tentang pendaftaran seleksi," tegas Nurudin, dilansir dari laman resmi Kemenag.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Sumber: Kemenag

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X