Ratusan Pemimpin Redaksi Media Online Deklarasikan Jaringan Pemred Promedia, ini Tujuannya

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:27 WIB
Ratusan Pemred Media Online dalam Eksosistem Promedia mendirikan Jaringan Pemred Promedia. (Dok Promedia Teknologi Indonesia)
Ratusan Pemred Media Online dalam Eksosistem Promedia mendirikan Jaringan Pemred Promedia. (Dok Promedia Teknologi Indonesia)

Bantenekspose.ID - Menguatkan soliditas jaringan, ratusan pemimpin redaksi (Pemred) media online membentuk Jaringan Pemred Promedia (JPP).

Jaringan Pemred Promedia (JPP) ini, terbentuk untuk penguatan kinerja seluruh media online yang tergabung dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia.

Jaringan Pemred Promedia (JPP), yang terbentuk pada Rabu 7 Desember 2022 berlangsung di Jakarta, dihadiri secara offline oleh 60 Pemred media online, dan ratusan pemimpin redaksi lainnya lewat zoom meeting.

Baca Juga: CEPAT, PSSI Buka 1.500 Loker jadi Relawan Piala Dunia U 20 2023, Lulusan SMA, SMK Dipersilahkan Daftar

Dengan terbentuknya organisasi ini, diharapkan seluruh jaringan media Promedia yang terhubung dapat menggunakan organisasi ini sebagai bendera yang sama dalam melaksanakan prinsip dan tugas media independen, luhur, serta mengedepankan profesionalitasnya.

Menurut Ketua JPP Sunardi Panjaitan, Jaringan Pemred Promedia (JPP), menjadi organisasi resmi dibawah naungan Promedia Teknologi Indonesia.

Selain itu, Jaringan Pemred Promedia (JPP) juga menjadi “kereta” yang membawa para pemimpin redaksi serta media dibawah pimpinannya untuk melaju lebih cepat serta berkembang lebih pesat.

Baca Juga: Dahysatnya Bacaan Amalan Ummul Quran, Apapun Hajat Anda Akan Ada Keajaiban, Ijazah Habib Abdurrahman Bilfaqih

"JPP juga diharapkan menjadi sebuah kendaraan bagi ekosistem Promedia untuk mencapai media yang faktual dan aktual, sesuai dengan arahan dari Dewan Pers dan undang-undang," ujar Sunardi.

Lanjut Sunardi, JPP merupakan organisasi yang didesain sebagai wadah bagi seluruh anggota untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X