PPK di Kabupaten Lebak Akan Laksanakan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Pemilu 2024 yang Lulus CAT

- Selasa, 17 Januari 2023 | 19:03 WIB
PPK di Kabupaten Lebak akan laksanakan tes wawancara PPS (Tangkap Layar Laman KPU Kota Serang)
PPK di Kabupaten Lebak akan laksanakan tes wawancara PPS (Tangkap Layar Laman KPU Kota Serang)

BantenEkspose.ID - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Lebak akan melaksanakan seleksi wawancara terhadap calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS Pemilu 2024) yang lulus CAT (computer assisted Tes).

Seleksi wawancara untuk calon anggota PPS Pemilu 2024 yang lulus CAT di Kabupaten Lebak salah satunya PPK di zona IV, akan dilaksanakan 2 hari mulai pada Hari Rabu 18 Januari 2023 besok di Gedung Islamic Centre Kecamatan Bayah.

Waktu pelaksanaan seleksi wawancara PPK terhadap Calon anggota PPS Pemilu 2024 di zona IV akan digelar 2 hari, sampai hari Kamis 19 Januari 2023 di Islamic Centre Kecamatan Bayah.

Baca Juga: Strategi Pengawasan Pemilu 2024, Bahan Materi Tes Wawancara Panwaslu Kelurahan Desa, yang Penting Diketahui

Diketahui, calon anggota PPS yang lulus CAT tertulis, selanjutnya akan diseleksi wawancara oleh PPK di zona IV, dimulai dari wilayah Kecamatan Cilograng, Cibeber, Bayah, Panggarangan dan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak.

Sebagaimana dalam berita acara rapat pleno sebelumnya KPU Kabupaten Lebak, pada hari Senin tanggal 15 Januari 2023 Nomor : 52/PP.04.1-BA/3602/2023 mengumumkan.

Tentunya pengumuman KPU Kabupaten Lebak tentang rapat pleno penetapan hasil seleksi tertulis PPS untuk Pemilu 2024 yang disampaikannya sebagai berikut.

Baca Juga: Apa Itu Bawaslu? Berikut Kisi Kisi Tes Wawancara Panwaslu Kelurahan Desa, Tentang Pengetahuan Bawaslu

Pertama, KPU Kabupaten Lebak telah melaksanakan seleksi tertulis pembentukan panitia PPS untuk Pemilu tahun 2024, pada tanggal 9 sampai 11 Januari 2023

Kedua, KPU Kabupaten Lebak menetapkan hasil seleksi tertulis dalam bentuk Komputer Assisted Test (CAT) pembentukan PPS untuk pemilu 2024 sebagaimana terlampir.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X