Bocoran Materi Kisi Kisi Soal PPPK Kemenag, Soal Kompetensi Teknis, Manajerial, Kultural hingga Wawancara

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:00 WIB
Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag RI (ig @kemenag_ri)
Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag RI (ig @kemenag_ri)

Bantenekspose.ID - Anda yang lolos seleksi administrasi PPPK Kemenag atau Pegawai Pemerintah dengan Pernjanjian Kerja, harus bersiap menghadapai tahapan selanjutnya.

Berikut ini kisi kisi soal PPPK Kemenag, yang dicermati oleh anda yang mendaftar sejumlah formasi di lingkup Kementerian Agama.

Menelaah kisi kisi soal PPPK Kemenag, tentu akan membuat anda tidak bingung saat seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kemenag.

Baca Juga: Kisi Kisi Materi Soal Kearsipan Seleksi PPPK Formasi Arsiparis, Tentang Bedanya Arsip, Kearsipan dan Arsiparis

Seleksi PPPK Kemenag, tetun saja berdasarkan peraturan BKN terbaru yaitu Nomor 18 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan BKN sebelumnya yaitu nomor 1 tahun 2019 tentang petunjuk teknis pengadaan PPPK

Seperti diketahui, bahwa seleksi kompetensi Kementerian Agama atau seleksi PPPK Kemenag, terdiri dari beberapa seleksi seleksi.

Seleksi kompetensi cat bkn dengan bobot nilai 60 persen dan tes moderasi beragama berbasis cat Kementerian Agama dengan bobot nilai 40 persen.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat, Membahas Tentang Keutamaan Istighfar

Ini juga penting dijetahuim bahwa dalam pasal 18 ayat 1 dikatakan bahwa penyelenggaraan seleksi pengadaan P3K paling kurang terdiri dari tiga tahapan.

Yaitu yang pertama seleksi administrasi, seleksi kompetensi dan yang ketiga wawancara

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X