• Selasa, 29 November 2022

Kalah Tipis Melawan PSKC Cimahi, Ini Kata Pelatih Perserang Sabrun Hanafi!

- Senin, 19 September 2022 | 11:19 WIB
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Pelatih Perserag, Sabrun Hanafi tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai squad timnya mendapat kekalahan bermain dikandang melawan PSKC Cimahi dengan skor tipis 0-1 pada Minggu 18 Sepetember 2022.

Menurut Sabrun Hanafi, permainan Perserang saat melawan PSKC Cimahi adalah permainan terbaik yang ditunjukkan Egi Melgiansyah cs.

“Dari empat pertandingan Perserang yang sudah kita lalui, baru kali ini kita bermain sebaik ini. Tetapi kami kurang beruntung sehingga belum bisa mempersembahkan kemenangan bagi masyarakat Serang dari PSKC Cimahi,” kata Sabrun Sabrun Hanafi usai laga.

Baca Juga: Hasil Akhir Perserang VS PSKC Cimahi, Tim Tamu Curi Poin Dikandang Bala Singandaru

Sabrun Hanafi menilai, masalah kronis yang perlu dicarikan solusinya adalah soal penyelesaian akhir. 

Menurut dia, para pemain Perserang, terutama para penyerang wajib meningkatkan killer insting-nya di daerah pertahanan lawan.

“Ini akan terus kita benahi agar hasil yang lebih baik bisa kita raih di pertandingan selanjutnya,” kata Sabrun Hanafi.

Baca Juga: Bermain di Markas Perserang, Pelatih PSKC Cimahi Joko Susilo Bilang Gini!

Gelandang Perserang, Pian Sopyan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pecinta sepakbola di wilayah Serang.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Info Klub Sepak Bola Bentukan Persatuan Jaksa

Jumat, 30 September 2022 | 23:08 WIB
X