• Jumat, 7 Oktober 2022

Bertandang ke Semen Padang, Pelatih Sabrun Hanafi: Kemenangan Perserang Tidak Bisa Ditawar Lagi

- Rabu, 21 September 2022 | 22:00 WIB
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Pelatih Perserang, Sabrun Hanafi menargetkan akan membawah pulang kemenangan saat bertandang di Semen Padang.

Menurut Sabrun Hanafi, demi menjaga asa Perserang untuk lolos ke babak selanjutnya, target meraih poin rak bisa ditawar-tawar lagi dari Semen Padang.

"Setelah kekalahan kemarin kami cuma punya waktu sehari untuk berlatih di Kota Serang. Disitu kami (Perserang) mengevaluasi tim untuk tampil lebih baik di Semen Padang," kata Sabrun Hanafi dalam sesi Pre Match Conference di Aula Semen Padang, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Dugaan Pemotongan BLT DD di Desa Cimancak Bayah, Kades Juhariah Bilang Begini

Sabrun Hanafi juga mengatakan, para pemainnya juga sudah melupakan kekalahan atas PSKC dan kini fokus menghadapi Semen Padang

Hanya ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena hukuman kartu merah saat melawan PSKC.

"Bek kami, Susanto, terkena kartu merah saat menghadapi PSKC Cimahi, jadi dia tidak bisa ikut. Tetapi sisanya seluruh pemain yang dibawa siap untuk bermain besok," kata Sabrun Hanafi.

Baca Juga: Loker Kalbar: PT Carsurin Buka Lowongan Kerja Posisi ini, Syarat dam Ketentuannya Begini

Soal lawan yang dihadapi, Sabrun Hanafi mengaku Semen Padang punya nama besar dan dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. 

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Info Klub Sepak Bola Bentukan Persatuan Jaksa

Jumat, 30 September 2022 | 23:08 WIB
X