• Selasa, 29 November 2022

Usai Kalahkan PSDS, Perserang Akan Lakoni Laga Kandang Kontra PSMS Medan

- Selasa, 27 September 2022 | 15:04 WIB
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)
Pelatih Perserang Sabrun Hanafi dan pemain Chris Robert Rumbiak saat melakukan pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Sukses menaklukan PSDS Deli Serdang, Perserang akan melakoni debut kandang yang berat melawan PSMS Medan pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Karena, saat ini PSMS Medan tim yang belum terkalahkan selama debutnya di Liga 2 2022/2023 yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara. 

Sedangkan anak asuh Sabrun Hanafi saat melawan PSDS sempat mengalami kerepotan meski dilaga 90 menit, Perserang berhasil unggul dengan skor 2-1.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dicairkan Meski Masih Kerja, Ini Syaratnya!

Saat ini tim yang berjuk Laskar Singandaru ini berada di urutan ketujuh kelasemen sementara Liga 2 2022/2023.

Diketahui sebelumnya seusai laga kontra PSDS Deli Serdang, Pelatih Perserang Sabrun Hanafi menyampaikan, kemenangan ini dipersembahkan untuk supporter dan seluruh masyarakat Serang.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk supporter dan seluruh masyarakat Serang yang terus mendukung kami dengan berbagai cara. Apapun bentuk dukungan yang diberikan, menjadi motivasi kami untuk meraih kemenangan,” kata pelatih Perserang, Sabrun Hanafi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Akan ke Kota Serang, Ada Apa?

Sabrun Hanafi juga memuji anak asuhnya yang tetap percaya dan berjuang hingga akhir demi meraih kemenangan. Menurutnya, ini membuktikan mental para pemain Perserang layak untuk memenangkan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Simak Info Klub Sepak Bola Bentukan Persatuan Jaksa

Jumat, 30 September 2022 | 23:08 WIB
X