Meski Tak Raih Juara Umum, Atlet KORMI Kota Serang Sumbang Juara 3 di Egrang dan Gobak Hadang

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:56 WIB
Pembagian hadiah juara umum di Potradda Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Serang, Sabtu 29 Oktober 2022 (Dok. BE)
Pembagian hadiah juara umum di Potradda Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Serang, Sabtu 29 Oktober 2022 (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Atlet KORMI Kota Serang harus puas mendapat juara 3 dicabang perlombaan Egrang dan Gobak Hadang pada Potradda tingkat Provinsi Banten Ke-I tahun 2022.

Prestasi atlet KORMI Kota Serang ditorehkan yang berhasil meraih juara 3 setelah berjuang melewati hadangan dari atlet Kota/Kabupaten lainnya pada Potradda tingkat Provinsi Banten yang digelar di Anyer, Kabupaten Serang yang dilaksanakan selama dua hari, Jumat-Sabtu 28-29 Oktober 2022.

"Dari 6 olahraga tradisional yang dilombakan oleh Potradda tingkat Provinsi Banten, kita berhasil meraih juara 3 di cabor egrang dan hadang," kata Kasie Kepala Seksi Bidang Pembudayaan Olahraga Rekreasi dan Masyarakat Dispora Kota Serang Aam Surapati. 

Baca Juga: Ikuti Potradda Tingkat Provinsi Banten, KORMI Kota Serang Kirim 45 Atlet

Olahraga yang dilombakan pada Potradda tingkat Provinsi Banten kali ini yakni egrang, hadang, sumpit, lari balok, katapel dan panahan. 

Meskipun dengan persiapan yang terbatas dikatakan Aam pihaknya merasa bangga dengan para atlet Kota Serang yang telah berjuang di Potradda tingkat Provinsi Banten kali ini. 

Kedepannya dikatakan pria yang juga Ketua Portina Kota Serang ini, pihaknya akan melakukan pembinaan yang berkesinambungan. 

Baca Juga: Loker Jakarta, PT Infitech Solusi Indonesia Buka Loker Sarjana, Cek Syaratnya!

"Pembinaan secara rutin bahwa kita sudah memprogramkan satu bulan dua kali pelatihan akan disentrakan di sekolah PGRI 3," katanya. 

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Jenis Olahraga Kardio, Simak Penjelasannya!

Senin, 26 Desember 2022 | 20:24 WIB
X