Lepas Kontingen Ikuti Porprov VI Banten, Ini Pesan Wali Kota Serang Syafrudin Kepada Atlet

- Rabu, 9 November 2022 | 16:43 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin saat melepas sebanyak 548 atlet dan 189 official Kota Serang yang akan berlaga pada Porprov VI Banten yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang (Dok. BE)
Wali Kota Serang Syafrudin saat melepas sebanyak 548 atlet dan 189 official Kota Serang yang akan berlaga pada Porprov VI Banten yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang (Dok. BE)

BantenEkspose.ID - Wali Kota Serang Syafrudin melepas sebanyak 548 atlet dan 189 official Kota Serang yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang mendatang. 

Wali Kota Serang Syafrudin berharap, atlet Kota Serang dapat membawa pulang prestasi sebagai juara pada ajang Porprov VI Banten.

"Yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kota Serang dan Pemerintah Kota Serang ini tentunya ketika kembali ke Kota Serang para atlet Porprov VI Banten dapat membawa prestasi yang terbaik," kata Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media, Rabu 9 November 2022.

Baca Juga: 5 Negara Paling Depresi di Dunia, Salah Satunya Korea Utara

Adapun Atlet yang mewakili Kota Serang pada ajang Porprov VI Banten tersebut berjumlah sebanyak 548 Atlet dan 189 Official dengan 44 Cabang Olahraga yang diikuti dari 47 Cabang Olahraga.

Wali Kota Serang Syafrudin menambahkan, agar para atlet terus semangat menghadapi Porprov VI Banten yang akan datang sehingga masih ada sedikit waktu untuk berlatih dan menjaga kesehatan sebelum Porprov VI berlangsung.

"Tentunya masih ada sedikit waktu untuk terus berlatih dan jaga kesehatan supaya ketika diajang Porprov VI Banten nanti baik dari pembukaan hingga pekan olahraga selesai kondisi fisik masih tetap fit," jelas Wali Kota Serang Syafrudin.

Baca Juga: Meski Tak Raih Juara Umum, Atlet KORMI Kota Serang Sumbang Juara 3 di Egrang dan Gobak Hadang

Wali Kota Serang Syafrudin juga akan memberikan tambahan apresiasi kepada atlet yang mendapat juara dengan nominalnya lebih besar dari tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Jenis Olahraga Kardio, Simak Penjelasannya!

Senin, 26 Desember 2022 | 20:24 WIB
X