Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Yakin Indonesia Meraih Hasil Terbaik di Piala AFF 2022

- Minggu, 4 Desember 2022 | 06:30 WIB
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat saat mengikuti sesi latihan di Bali jelang Piala AFF 2022 (Dok. PSSI)
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat saat mengikuti sesi latihan di Bali jelang Piala AFF 2022 (Dok. PSSI)

BantenEkspose.ID - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku yakin timnya akan menghasilkan hasil terbaik di Piala AFF 2022.

Meski baru beberapa hari resmi bergabung dengan squad Timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku senang dan antusias saat mengikuti sesi latihan di Bali jelang Piala AFF 2022.

Bahkan, baru satu hari bergabung di lapangan dengan rekan-rekan squad Timnas Indonesia, Jordi Amat langsung merasakan sesuatu yang sangat positif jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga: 1 Orang Luka, 4 Rumah dan 1 Sekolahan Rusak Akibat Gempa Bumi Kabupaten Garut

"Saya sangat senang, akhirnya proses tersebut telah selesai. Saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia, jadi saya sangat bergairah dan bahagia," kata Bek asal klub Johor Darul Ta'zim, Malaysia Jordi Amat.

Mantan pemain Espanyol, Rayo Vallecano dan Real Betis itu menilai kekuatan Timnas Indonesia patut diperhitungkan di Piala AFF 2022.

"Saya berpikir sangat positif. Ini tim kuat, punya banyak opsi untuk menghadapi sebuah turnamen yang ketat. Kami bisa memenangkan (turnamen) itu. Kami punya pemain yang sangat kuat, juga dengan staf dan pelatih. Kita akan melakukan yang terbaik bersama-sama," tambah pemain kelahiran 21 Maret 1992.

Baca Juga: Cetak SDM Unggul, Jokowi Dorong Para Guru Untuk Tingkatkan Kapasitas

Dengan mengandalkan kombinasi pemain muda dan berpengalam, Jordi Amat optimistis Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil terbaik.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Jenis Olahraga Kardio, Simak Penjelasannya!

Senin, 26 Desember 2022 | 20:24 WIB
X