Besok BRI Liga 1 Resmi Dilanjutkan, Persita Tangerang Akan Hadapi Bali United

- Minggu, 4 Desember 2022 | 18:24 WIB
Persita Tangerang akan menghadapi Bali United, Senin 5 Desember 2022 (Tangkap layar laman Persitafc.com)
Persita Tangerang akan menghadapi Bali United, Senin 5 Desember 2022 (Tangkap layar laman Persitafc.com)

BantenEkspose.ID - Laga perdana lanjutan BRI Liga 1 2022, Persita Tangerang akan menghadapi Bali United yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 5 Desember 2022.

Jelang menghadapi Bali United, Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera membawa sebanyak 27 pemain dalam lanjutan musim kompetisi atau BRI Liga 1 yang sempat terhenti selama dua bulan akibat tragedi di Kanjuruhan, Malang ini.

Semua pemain Persita Tangerang jelang Bali United di BRI Liga 1 dalam kondisi siap tampil dan tak ada yang mengalami cedera, hal ini diungkapkan oleh manajer Persita, I Nyoman Suryantara.

Baca Juga: Sekedar Ambil Jatah BLT Subsidi BBM, Warga Kabupaten Lebak Berdesakan, Hingga Ada yang Pingsan

"Alhamdulillah Liga 1 musim ini bisa berlanjut di bulan Desember ini. Kami berharap bisa melanjutkan tren positif di awal musim saat melanjutkan putaran pertama,” ujarnya.

"Tentu dua bulan bukan waktu yang singkat untuk berhentinya sebuah kompetisi. Kelanjutan musim ini menjadi tujuan utama setiap klub, tak terkecuali Persita Tangerang," tambahnya.

Jadwal padat akan dihadapi oleh Persita Tangerang di pekan ke-12 hingga 17 bulan ini. Setidaknya Pendekar Cisadane akan tampil dalam waktu selang tiga hari. 

Baca Juga: Erupsi Gunung Semeru di 4 Desember 2021, Kini Aktivitas Vulkanik Kembali Naik, Statusnya Jadi Awas

"Persita Tangerang siap menjalani jadwal padat, kami sebagai tim harus selalu siap dan cepat beradaptasi. Tim pelatih sudah mempersiapkan skuad dengan baik dalam satu bulan terakhir,” papar sang manajer.

Halaman:

Editor: Herliana A Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Jenis Olahraga Kardio, Simak Penjelasannya!

Senin, 26 Desember 2022 | 20:24 WIB
X