• Jumat, 9 Desember 2022

Alami KDRT, Ini Kisah Hidup Lesti Kejora Sebelum Sukses Jadi Penyanyi Dangdut

- Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB
Mengejutkan!, Lesti Billar melaporkan suaminya, Rizki Billar atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022.  (Instagram@lestikejora)
Mengejutkan!, Lesti Billar melaporkan suaminya, Rizki Billar atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022. (Instagram@lestikejora)

BantenEkspose.id - Siapa yang tak kenal sosok Lesti Kejora, seorang penyanyi jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy Indosiar.

Namun tahu kah anda, seperti apa kisah hidup dari Lesti Kejora?

Jika ada yang belum tahu, berikut informasi tentang kisah hidup Lesti Kejora yang kini tengah diterpa isu KDRT.

Baca Juga: Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Hadis, Ini Pentingnya Moderasi Beragama Kata Prof Zulfahmi

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Lesti Kejora ini, memiliki nama asli Lesti Andryani. Ia lahir pada 5 Agustus 1999 di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Isteri dari Rizky Billar ini, merupakan anak kedua dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Ia menjadi satu-satunya anak perempuan dari 3 bersaudara.

Baca Juga: Atasi Masalah Kesehatan Anda Dengan Pijatan Teknik ini, Bikin Bagian Tubuh Yang Sakit Jadi Reda

Dari informasi yang dihimpun, Lesti memiliki kakak laki-laki bernama Beni Mulyana Sopian, dan adik bernama Redi Mulyana Sopian.

Lahir dari keluarga yang menganut agama Islam, dan bersuku sunda. Lesti menghabiskan masa kecilnya di Cianjur, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Sofi Mahalali

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara Ampuh Jadi Sukses Meski Tak Miliki Bakat

Kamis, 10 November 2022 | 06:00 WIB
X