• Jumat, 9 Desember 2022

Polsek Bayah Lakukan Patroli Dialogis Dini Hari, Ini Tujuannya Kata AKP R Ampri

- Senin, 28 Februari 2022 | 13:43 WIB
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bayah rutin lakukan patroli (Dok BE/Odil)
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bayah rutin lakukan patroli (Dok BE/Odil)

Bantenekspose.ID - Guna mengantisipasi terjadi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Polsek Bayah melakukan Patroli Dialogis, Senin 28 Februari 2022 dinihari.

Patroli Dialogis oleh Polsek Bayah yang digelar pada jam rawan dini hari tersebut, menyasar sejumlah tempat yakni Objek Vital, Bank, Perumahan dan dibeberapa Permukiman di Kecamatan Bayah.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut, bertujuan untuk menciptakan aman dan kondusif khususnya pada masyarakat sekitar Bayah.

Baca juga: KPM Bansos BPNT Desa Bayah Timur Terima Duit Rp600 ribu, Rafik Tegaskan Hal ini

Kapolsek Bayah AKP R Ampri mengatakan, bahwa giat Patroli Dialogis tersebut sebagai antisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan pada masyarakat.

"Dengan dilakukan rutin setiap malam, guna mencegah gangguan pada masyarakat seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3)," ungkap AKP R Ampri.

Kendati demikian hal yang dilakukanya dalam Patroli Dialogis rutin tersebut, guna menekan angka kriminalitas atau aksi kejahatan agar tercipta aman dan kondusif.

Baca juga: Bacaan Surat Hud Ayat 47 Beserta Artinya, Inilah Rahasia dan Keutamaannya

Selain itu, Kapolsek juga menegaskan melalui anggotanya untuk selalu menyampaikan terus terhadap masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes)

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X