• Jumat, 7 Oktober 2022

Pastikan Suplai BBM Saat Arus Balik, Wakapolda Banten Tinjau Langsung SPBU ini

- Jumat, 6 Mei 2022 | 21:02 WIB
Wakapolda Ery Nursatari Tinjau SPBU Cikuasa Atas Merak (Dok Bidhumas Polda)
Wakapolda Ery Nursatari Tinjau SPBU Cikuasa Atas Merak (Dok Bidhumas Polda)

Bantenekspose.ID - Memastikan suplai BBM cukup pada H+4 Idul Fitri 1443 H, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari melakukan peninjauan langsung SPBU Cikuasa Atas Merak.

Dalam peninjauan langsung tersebut, Ery Nursatari didampingi langsung Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution.

Dalam peninjauan langsung di SPBU Cikuasa Atas Merak, Ery Nursatari mendengarkan penjelasan langsung Eksekutif General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat dan Banten Waljianto, terkait layanan suplai BBM.

Baca Juga: Nekat Gunakan Sampan Arungi Selat Bali, Pemudik Tujuan Banyuwangi Terlempar, LaNyalla Sampaikan Hal ini

Pada kesempatan tersebut, Ery Nursatari mengatakan, bahwa Polda Banten sudah jauh hari berkoordinasi dengan PT Pertamina untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik.

"Polda Banten telah berkoordinasi sejak lama mempersiapkan kesediaan BBM kepada pemudik dan pengunjung wisata saat Lebaran sehingga kami optimis tidak ada permasalahan yang signifikan dalam penyediaan BBM hingga akhir arus balik yang diprediksi pada Minggu 8 Mei 2022 nanti," imbuh Ery.

Sementara, Walijanto memaparkan terobosan kreatif Pertamina dalam antisipasi lonjakan kebutuhan BBM pada arus balik dan mobilitas masyarakat ke destinasi wisata

Baca Juga: Pengunjung Membludak, Demi Keamanan Pengelola Wisata Kalapa Warna Gunakan ini

"Dalam rangka memantau situasi arus balik, saya bersama Pejabat Teras PT Pertamina Pantra Niaga melakukan pengecekan di SPBU Cikuasa Atas Merak," kata Ery Nursatari, Jumat 6 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X