• Jumat, 7 Oktober 2022

Pasca Lebaran 2022 Sejumlah Obyek Wisata masih Dijaga Jajaran Polsek Bayah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:18 WIB
Polsek Bayah masih terus lakukan jaga obyek wisata (Dok BE/dil)
Polsek Bayah masih terus lakukan jaga obyek wisata (Dok BE/dil)

BantenEkspose.ID- Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas dan kondusifitas wilayah, sejumlah obyek wisata di Lebak selatan masih dijaga jajaran Polsek Bayah.

Jajaran Polsek Bayah terus melakukan penjagaan Kamtibmas dan sekaligus memberikan imbuan kepada pengunjung, yang akan masuk ke objek wisata.

Beberapa tempat yang dijaga Polsek Bayah yakni Pantai Sawarna dan Pantai Pulo Manuk desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Baca Juga: PT INKA Sepakat Tandatangani MoU Pengadaan KRL dari KAI Commuter

Menurut Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W, selaku Kapospam Wisata Pantai Sawarna, hal tersebut guna mewujudkan Siskamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayahnya.

"Pasca Lebaran terus melakukan Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Wisatawan di Pintu masuk Wisata," ungkap Kapolsek, Rabu 11 Mei 2022.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukannya secara rutin dengan imbuan Kamtibmas ini, demi kenyamanan para wisatawan maupun pengunjung yang sedang berlibur.

Baca Juga: PT Mulia Farma Suci Kembali Membuka Lowongan Kerja, Posisi Ini Yang Dibutuhkan?

"Kami terus mengimbau kepada Wisatawan agar mengikuti peraturan dengan tetap mematuhi prokes dan tetap waspada terhadap kriminalitas," imbuh AKP Sudibyo

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X