• Jumat, 7 Oktober 2022

Hari Bayangkara Ke 76, Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:00 WIB
Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan tengah melakukan proses siraman terhadap personil kepolisian yang naik pangkat. Jumat 1 Juli 2022.
Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan tengah melakukan proses siraman terhadap personil kepolisian yang naik pangkat. Jumat 1 Juli 2022.

BantenEkspose.ID - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, dan Bintara di halaman Mapolres Lebak, Jumat 1 Juli 2022

Berteman dengan Hari Bhayangkara ke 76, kenaikan pangkat priode 1 Juli 2022, setidaknya ada sebanyak 41 personil  Perwira dan Bintara di Polres Lebak yang naik pangkat.

Pada kenaikan pangkat di Polres Lebak periode 1 Juli 2022 terdiri dari kenaikan pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 1 Personil.

Baca Juga: Pengendara Sepeda Motor di Serang Tewas Usai Tabrak Mobil Pick Up dan Tukang Parkir

Serta kenaikan pangkat dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 17 Personil, kenaikan pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 12 Personil.

Kemudian kenaikan pangkat dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 9 Personil, dan kenaikan pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 Pesonil.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, kenaikan pangkat ini sesuai dengan rentang waktu karir masing-masing personil.

Baca Juga: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Ini Jejak Karirnya!

Untuk bisa masuk dalam daftar kenaikan pangkat sendiri, semua personil harus melaui suatu proses yang cukup panjang.

Halaman:

Editor: Sofi Mahalali

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X