• Jumat, 7 Oktober 2022

Yuk Ngopi Wae Bersama Insan Pers Zona IV Lebak, AKP Edison Sampaikan Hal ini

- Jumat, 22 Juli 2022 | 18:41 WIB
Sinergitas Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten dengan insan pers (dil/Dok Be)
Sinergitas Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten dengan insan pers (dil/Dok Be)

BantenEkspose.id - Guna menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten dengan menggelar Yuk Ngopi Wae bersama insan pers, Jum'at 22 Juli 2022

Program Yuk Ngopi Bae di isi dengan kegiatan eksibisi atau pelatihan penembakan di Kompi 2 Batalyon B Panggarangan oleh semua insan pers di Zona IV.

Komandan Kompi (Danki) Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten, AKP Edison menyampaikan melalui Yuk Ngopi Wae dengan insan pers ini, bisa menjalin Silaturahim atau persaudaraan semakin meningkat, serta menciptakan rasa persatuan.

Baca Juga: Mutiara Hitam Baksel: Sebuah Catatan Tentang Kelestarian Lingkungan Tertukar Cuan

"Acara ini adalah acara ajang silaturahmi dan untuk membangun sinergitas Satbrimob di Kompi 2 Batalyon Panggarangan dengan insan pers," ungkapnya.

Edison mengatakan bahwa acara ini adalah paling utamanya sebagai ajang silaturahmi yang sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Danki Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten yang baru.

"Saya merasa bersyukur sekali, personil Kompi 2 Batalyon B Panggarangan, bisa dekat dan bersinergi dengan rekan insan pers," imbuhnya

Baca Juga: Al Quran Surat Al Baqarah Ayat 11 dan Artinya, Dilarang Berbuat Kerusakan di Bumi

Selain itu Edison juga berharap kegiatan ini langkah awal menjalin sinergitas antara Kompi 2 Batalyon B Panggarangan Satbrimob Polda Banten dengan insan pers yang nantinya bisa berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X