• Jumat, 7 Oktober 2022

Program Yuk Ngopi Wae Bersama Jurnalis, Kapolsek Bayah Sampaikan ini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 17:27 WIB
Kegiatan Yuk Ngopi Wae, Polsek Bayah dan Jurnalis (dil/Dok BE)
Kegiatan Yuk Ngopi Wae, Polsek Bayah dan Jurnalis (dil/Dok BE)

BantenEkspose.id - Guna melaksanakan 12 point program Polda Banten, Kapolsek Bayah Polres Lebak, menggelar program Yuk Ngopi Wae dengan mengundang kalangan jurnalis.

Kegiatan Yuk Ngopi Wae digelar di ruang Mapolsek Bayah, Senin 1 Agustus 2022, membahas seputar Kamtibmas dan dukungan jurnalis untuk tugas kepolisian.

Kegiatan Ngopi Yuk Ngopi Wae sendiri, bertujuan membangun silaturahmi dan membangun sinergitas antara kepolisian (Polsek Bayah) dan Jurnalis.

Baca Juga: Sambut Jamaah Haji Kloter Akhir, Wali Kota Serang Syafrudin Pesan Begini!

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W mengatakan, bahwa hal tersebut, untuk melaksanakan program kerja dari Kapolda Banten melalui intruksi dan arahan Kapolres Lebak.

"Prioritas kepolisian adalah untuk mengayomi dan dan dekat dengan rakyatnya, termasuk untuk penguatan manajemen media," ungkapnya

Lanjut Kapolsek, untuk itu mengajak Journalis untuk 'Yuuk Ngopi Wae' bareng, agar sinergitas Kepolisian dengan Jurnalis terus terjaga.

Baca Juga: Anda Perlu Tahu, Berikut Ini 4 Langkah Mengganti NIK KTP Menjadi NPWP

"Program Kapolda menjadi prioritas Kepolisian Republik indonesia (Polri), yakni sangat bermanfaat sekali untuk mendekatkan personil Polri dengan Rakyatnya," imbuhnya

Halaman:

Editor: Saeroji Al Ghazaly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X